Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang Terbukti Manjur

Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang Terbukti Manjur
Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang Terbukti Manjur
Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang
Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang – Sakit gigi terkadang menyiksa penderitanya. Gigi terasa berdenyut-denyut, ngilu, dan bahkan bisa ditambah oleh sakit kepala dan demam. Sakit gigi disebabkan oleh banyak faktor. Sebut saja lantaran gigi berlubang, gigi retak atau terkikis, sering mengonsumsi permen dan sejenisnya, serta infeksi pada gusi dan sebagainya. Apapun penyebabnya, sakit gigi sangatlah tidak diinginkan oleh kita, bukan? Untuk itu kita perlu menjaga kesehatan gigi dengan rutin menggosok gigi minimal 2 kali sehari, tepatnya sehabis sarapan dan sebelum tidur.

Lalu, bagaimana dengan anda yang sudah terlanjur mempunyai gigi berlubang atau penyebab sakit gigi yang lainnya? Apa yang harus anda lakukan? Ada banyak cara memang, untuk mengobati sakit gigi. Namun demikian tidak semua metode sanggup digunakan.

Berobat ke dokter memang dianjurkan, tetapi juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Solusinya, anda sanggup mencoba mengonsumsi obat tradisional sakit gigi.

Obat-obatan alami ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dan tak terkecuali mengobati sakit gigi. Berikut ini yaitu beberapa materi alamiah untuk meredakan sakit gigi.

Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang:

1. Bawang putih
Kandungan senyawa antiseptik dalam bawang putih telah dipercaya para ilmuwan sanggup menyembuhkan sakit gigi. Untuk itu anda sanggup memakai materi alamiah yang satu ini dengan cara: ambil satu siung bawang putih, kemudian letakkan pada gigi berlubang. Tunggu selama kurang lebih 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan berkumurlah dengan air hangat.

2. Teh hangat
Taukah anda, teh hangat ternyata sanggup membantu meredakan sakit gigi. Teh hangat ini bisa memperlihatkan efek reda sementara terhadap sakit gigi. Selain itu, teh hangat juga bermanfaat untuk menghilangkan basil dalam gigi.

Caranya mudah, siapkan satu kantong teh yang telah dicelupkan dalam teh hangat. Pastikan bahwa teh hangat tidak mengandung gula. Jika sudah, tempelkan pada gusi, tunggu selama beberapa dikala hingga sakitnya reda.

3. Cabe rawit
Mungkin anda heran, kenapa cabai rawit sanggup menyembuhkan sakit gigi. Ya, cabai rawit mengandung senyawa capcasain yang sanggup meredakan rasa sakit, termasuk sakit gigi. Untuk itu tidak ada salahnya apabila anda mencoba.

Caranya cukup mudah, larutkan cabai rawit ke dalam air panas kemudian siapkan kapas dan celupkan. Peras sedikit kemudian tempelkan di sela-sela gigi berlubang.

Demikianlah yang sanggup penulis sampaikan kepada anda mengenai obat tradisional sakit gigi keropos infeksi berlubang. Semoga sanggup menambah wawasan kesehatan anggota tubuh Anda. Sekian, terima kasih dan Selamat mencoba!

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar