Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Tercinta

Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Tercinta
Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Tercinta
Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Tercinta
Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Tercinta - Mengucapkan kata-kata romantis yaitu hal yang sangat menyenangkan. Hal itu karena, mengucapkan kata-kata romantis kepada sang kekasih itu sama halnya kita mencurahkan isi hati kita kepada orang yang telah mencuri hati kita (lebay mode on). Namun seringkali, ketika bertatapan  muka, begitu sulit untuk merangkai kata-kata romantis untuk diucapkan kekasih.

Nah, jikalau teman sobat tidak pandai atau tidak punya cukup keberanian untuk mengucapkan kata-kata romantis ataupun kata mutiara Cinta kepada kekasih secara langsung, maka teman bisa mengucapkannya melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, WA, Line ataupun lewat SMS. Melalui apapun kata romantis yang kalian ucapkan untuk kekasih, yang terpenting yaitu kata-kata itu tiba dari hati yang paling dalam hehe. Untuk teman yang kesulitan merangkai kata romantisnya, tak usah khawatir, lantaran teman bisa menyonteknya di bawah ini.

Kata kata Romantis untuk kekasih:

Jatuh cinta ialah ketika dimana hati ini tiba-tiba mencicipi getaran yang sangat jago ketika berjumpa dengan seseorang, itulah kamu

Kamu hadir menawarkan cinta, membawa bahagia, dan memberi rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya

Kamu yang selalu mengajarkanku akan kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkan saya untuk menjaga hati ini, hatku memang hanya untukmu

Tidak ada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyampaikan kalau kau lapang dada menyayangiku, biar hati kau juga demikian.

Janganlah segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, lantaran saya juga mencicipi yang demikian, i miss you so much

Saat cahaya hatiku redup kau bisa untuk meneranginya, kasih sayangmu lah yang jadi lenteranya

Cinta yang lapang dada akan bersemi dengan indahnya, sama menyerupai halnya kisah cinta kita ketika ini, biar kebahagiaan ini akan selalu hadir

Tiap kalimat rindu yang kau ucapkan makin menciptakan hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kau berikan

Andai hidupku ini hanya tinggal satu hari lagi, maka saya akan sangat senang bila di dalam sisa umurku saya ada dalam pangkuanmu

Aku memang tak sempurna, dan saya bersyukur memilikimu alasannya yaitu kau melengkapi ketidaksempurnaanku itu.

Sayang, bila saya tidak menemuimu di malam ahad ini, bukan berarti saya tidak sayang kamu, saya hanya sedang menyiapkan malam lainnya yang jauh lebih istimewa untuk kamu.

Apakah kau thau sebatas apa cintaku kepadamu? Pergilah ke tengah laut, bila engkau bisa melihat batas bahari di sana berarti engkau suah melihat batas cintaku.

Aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku yaitu untuk mencintaimu.

Cinta itu bukannya problem wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu yaitu problem hati yang sudah kau curi dariku.

Bagaikan hujan yang turundi atas tanah yang gersang, menyerupai itulah kehadiranmu dengan cinta serta kasih sayang untukku.

Kamu bagaikan hujan dan saya hanya bumi yang gersang, dan kau sirami saya dengan rintik kebahagiaan.

Jiwaku karam di dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tidak mau beranjak darimu, Tidak mau

Ada dipelukanmu itu mengajarkan Aku apa arti kenyamanan yang sempurna

Mungkin Aku lahir ke dunia ini untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk saya cinta

Hadirmu membawa angin yang tidak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan, menciptakan saya pulas dalam senyuman.

Kau yaitu orang pertama yang saya pikirkan ketika membuka mata dan yang terakhir saya impikan sebelum saya menutup mata

Dari jauh saya mendoakanmu, doa yang bukan hanya sekedar kata-kata, namun sesuatu yang bahkan air matapun tidak mampu untuk menterjemahnya.

Demikianlah sobat, kumpulan kata-kata romantis untuk kekasih tercinta yang bisa teman pakai untuk mengungkapkan rasa di dalam hati teman yang mungkin sudah menggelora. Tapi perlu diingat ya sobat, sang kekasih tercinta jangan hanya dikasih kata-kata romantis saja, nanti dikira gombal lagi hehehe. Sobat memang juga tidak harus menawarkan barang mewah, namun cukup dengan perhatian yang tulus, akan menciptakan sang kekasih merasa bahwa kita memang menyayanginya.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar