Kumpulan Kata Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar

Kumpulan Kata Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar
Kumpulan Kata Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar
Kumpulan Kata Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar
Kumpulan Kata Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar - Jaman kini memang kayak gitu yach, ketika masih pacaran, sayang-sayangan, saling memperlihatkan kata-kata cinta yang romantis, tapi begitu sudah putus, nah loh, niscaya deh, rasa sayang yang selama pacaran kayak gak mau pisah, jadi rasa benci yang menjurus sebel setengah mati.

Nah, sesudah sama-sama berstatus mantan pacar, dan biasanya diiringi dengan rasa dongkol, timbul deh perang sindir-sindiran sama mantan, baik secara langsung, maupun media sosial di Facebook, BBM, WA dan lain sebagainya, buat kau yang pengen nyari kata-kata sindiran buat mantan pacar yang pedes, dapat niru kata-kata sindiran buat mantan pacar berikut ini.

Kata Sindiran Gokil Buat Mantan Pacar:

Bedanya apa kau sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu.

Kenapa gak sekalian aja kau bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya!

Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!!

Sampah yang sudah gak dapat di daur lagi ialah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, gres juga putus sudah dapet lagi

gak usah kepedean kalee, saya masih sendiri bukannya alasannya gak laku. kau tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, jika saya jadi kau sich mendingan jomblo deh . .

Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laris enggak murahan iya...

Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan

Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO!

makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho kini gue punya pacar yang lebih baik

Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss

Mantan itu bakal jadi sumber duduk perkara jika diinget terus! Jadi, Buang aja ke kawasan sampah..!

Itu pacar kau yang kini yach? kok seakan-akan kobokan warteg yach.. *eh

Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki :|

Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja semoga gak laku-laku misalnya.. :|

MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas

Gimana sobat? sudah pedes banget gak tuh,buat ngobatin rasa sakit hati kalian sama mantan pacar? jika kurang pedes tinggal tambahin aja cabai yang banyak, tapi jangan banyak-banyak yach, maklum cabai lagi mahal, harganya naek, jadi coba untuk hargai mantan pacar, jika sudah putus ya putus aja, gak usah jelek-jelekin satu sama lain. Lupain yang kemudian terus cari deh yang gres hehe, gak usah dipikirin, ntar malah nambah sakit hati hehe.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar