Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati Terbaik

Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati Terbaik
Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati Terbaik
Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati Terbaik
Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati Terbaik - Kata motivasi yaitu kata-kata yang bisa meberikan sebuah semangat tersendiri. Motivasi biasanya cenderung dengan motivasi kehidupan. Tapi tidak selalu kehidupan yang membutuhkan motivasi biar besar lengan berkuasa untuk menjalaninya. Cinta juga demikian. Cinta yaitu bab yang tak terpisahkan. tanpa cinta, kehidupan jadi dingin bagai sayur tanpa garam (lebay banget). Menjalani cinta juga tidak mudah, seringkali cinta yang harusnya penuh cinta kasih harus berakhir dengan kesedihan dan kebencian. Padahal cinta tidak demikian. Nah, biar teman lebih termotivasi denga cinta sejati, simak kata-kata motivasi cinta berikut ini.


Kata Mutiara Motivasi Cinta Sejati Terbaik:

Cinta tidaklah buta, lantaran ia bisa mengakibatkan seseorang untuk melihat ihwal yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Cinta sejati itu memang ada, tetapi bila pada risikonya harus berpisah, maka itu hanya lantaran Tuhan ingin engkau bersama seseorang yang lebih baik.

Janganlah berhenti mencinta hanya lantaran kau pernah terluka, lantaran tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan.

Kadang kau harus melepas dan menyadari jika beliau tidak pantas dimiliki, lantaran beliau hanya memberi sakit hati.

Bila kau belum temukan beliau yang sempurna bagi hidupmu, maka bersabarlah. Tuhan sedang menunggu waktu yang sempurna untuk menempatkan beliau di dalam hidupmu.

Awalilah harimu dengan doa dan senyuman di wajah. Karena kau tidak pernah tahu akan ada seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya

Kadang, meskipun seseorang masih begitu berarti bagimu, kau tahu jika beliau tidak pantas untuk dipertahankan lagi, hal ini untuk kebaikan dirimu sendiri.

Janganlah takut ditinggalkan oleh beliau yang kau cintai. Bila beliau lapang dada mencintaimu, beliau tak akan pernah meninggalkanmu. Bila tidak, berarti beliau bukan untukmu

Bila kau harus bersaing dengan orang lain untuk sanggup masuk ke dalam hidupnya, maka lupakanlah! Lebih baik temukanlah beliau yang INGIN kau ada di dalam hidupnya.

Hidup itu layaknya sebuah permainan. Bukan untuk memenangkannya, namun untuk menunjukkan yang terbaik serta menikmati permainannya.

Hidup terlalu singkat bila harus terus mengenang cinta di masa lalu, di ketika kau sanggup membuat dongeng gres dengan orang yang mencintaimu

Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti.

Cinta selalu tiba tidak terduga. Kamu bisa saja jatuh cinta pada orang yang tidak terduga, pada waktu yang tidak terduga.

Bila lantaran cinta kau harus hidup di dalam kepura-puraan, maka itu berarti beliau yang kau cintai bukanlah orang yang sempurna bagimu.

Saat beliau mengkhianatimu, tidak ada alasan untuk tidak memaafkannya. Tapi ada alasan yang besar lengan berkuasa untuk tidak mempercayainya lagi.

Janganlah memulai cinta bila takut terluka. Janganlah ucapkan cinta bila tidak lapang dada kata. Janganlah katakan cinta bila hati tidak merasa.

Tuhan mempertemukan kau dengan beliau yang kau cintai lantaran sebuah alasan, dan bila beliau meninggalkanmu, maka itu lantaran Tuhan punya alasan yang lebih baik.

Kamu tidak akan mungkin sanggup melupakan seseorang yang pernah kau cintai dalam sekejap, kecuali bila cintamu tidak tulus.

Demikianlah sobat, beberapa kata-kata mutiara motivasi cinta sejati yang semoga bisa membuat teman semakin menghargai cinta sejati dan lebih menyayangi beliau yang mencintaimu. Jangan sia-siakan cinta tulusnya dengan menunjukkan beliau kekecewaan. Buatlah Ia tersenyum dengan cinta tulusmu yang sejati dari hati.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar