Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Untuk Sahabat

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Untuk Sahabat
Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Untuk Sahabat
Kata Lucu Gokil Terbaru Untuk Sahabat
Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Untuk Sahabat  - Kata Kata Lucu bisa menjadi obat atau penghibur saak kita sedang suntuk atau galau hehe. Kata-kata lucu bisa menghibur kita di ketika perasaan sedang duka ataupun bad mood, kata-kata lucu juga bisa menciptakan kita tertawa dan sejenak melaupakan beban problem yag ada. Kata-kata lucu ini juga bisa jadi materi bercadaan dengan teman-teman di Facebook atau bisa dipakai juga sebagai bahasa chating melalui WA, BBM, atau smsan lucu-lucuan sama teman. Nah, berikut yakni kumpulan kata kaa lucu nya.

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Untuk Sahabat:


Tidak ada yang tidak mungkin di dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kau akan menemukan jalan. Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu.

Bila kau tidak bisa untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah beliau dengan kebodohanmu

Bila ada orang menyebutmu jelek, jangan berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong.

Apa kerjaan kau sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari saya cari lowongan di hati anak bapak

Bila jauh kenang aku. Bila bersahabat peluklah aku. Dikala kau duka sebut namaku. Jika kau menangis usaplah air matamu. Dan ingat padaku. Karena akulah, penjual tisu.

perempuan yang manis bukanlah jaminan kehidupan kita akan menyenangkan. apalagi yang jelek

Jangan melaksanakan kesalahan menyerupai keledai. Kaprikornus bila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka jangan Anda terlambat (lagi) ketika pulangnya.

uang bukanlah segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.

insan diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kau masih jomblo sampai ketika ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI

Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bila Tak Dikerjakan

Persahabatan itu menyerupai kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kau yang sanggup mencicipi kehangatannya.

Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai. Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya. Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.

Gimana sobat lucu-lucu dan gokil banget bukan? agar dengan kata-kata lucu di atas, bisa memperlihatkan manfaat bagi sobat-sobat yang sedang duka atau galau bisa ketawa dan terhibur hehe. menyerupai yang dalam film komedi, tertawalah sebelum tertawa itu dihentikan hehe.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar