Kumpulan Pesan Cinta Romantis Untuk Merayu Pacar

Kumpulan Pesan Cinta Romantis Untuk Merayu Pacar
Kumpulan Pesan Cinta Romantis Untuk Merayu Pacar
Pesan Cinta Romantis Untuk Merayu Pacar
Kumpulan Pesan Cinta Romantis Untuk Merayu Pacar - sms-an dengan sang kekasih, duh senangnya, bahkan terkadang meski sudah ratusan sms yang sudah terkirim, jikalau sedang asyik-asyiknya, maka rasanya hanya sedikit saja sms yang terkirim hehe. Untungnya saja dikala ini tarif sms murah abis, jadi gak hingga buat kantong jebol haha. Saling membuatkan kata-kata romantis di sms tentu menyenangkan bukan?

Jika sahabat sudah kehabisan kata-kata dan tak punya wangsit lagi untuk mengirimkan sms romantis, maka sahabat sanggup menyonteknya di Kumpulan SMS Cinta Romantis Untuk Kekasih berikut ini.

Kumpulan Pesan Cinta Romantis Untuk Merayu Pacar:

Salam MANIS bersama MADU, salam SAYANG bersama I LOVE U, salam RINDU bersama I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu, HOW ARE YOU?

Bila kegelapan menyembunyikan pepohonan serta bunga-bunga dari penglihatan kita. MakaIa tak akan menyembunyikan cinta di dalam hati kita.

Meskipun cinta tak terbalaskan, namun tetap akan saya tunggu hingga engkau hanya memikirkan saya seorang.

Pagi yang cerah dikala bersamamu, malam yang indah dikala mendengarkan suaramu , hati yang senang dikala memilikimu selamanya.

Yang kuharap malam ini hanyalah tentangmu. Yang kuinginkan sekarang hanyalah damaimu. Yang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu. Met tidur, sayang,

Janganlah biarkan api asmara kita kan padam oleh tiupan angin kencang cemburu. Aku ingin cinta kita ibarat bara yang semakin benderang oleh hembusan angin.

Wajahmu tak membuatku takluk, senyumanmu tak sanggup membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku lah yang menciptakan hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku sadar saya tidak tepat tapi kau menyempurnakan saya dengan Cintamu.

Aku sanggup menemukanmu di tengah keramaian dengan mata dan pendengaran tertutup. Itu alasannya saya mencarimu dengan hatiku.

Aku kan tetap menjaga indahnya cinta kita meskipun suatu dikala nanti pelangi tidak lagi sanggup menjaga keindahan gesekan warnanya.

Tidak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu serta senyummu sudah cukup untuk membuatku tahu, kau mencintaiku.

Bagaimana sobat? romantis bukan? niscaya kalau sang kekasih di kasih SMS Cinta Romantis Untuk Kekasih ibarat di atas, si ia sanggup klepek-klepek dan tambah lengket aja sama kau hehe. Tapi jangan keseringan ya, ngasih sms romantisny, nanti malah dikira sms gombal ahhaha.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar