Cara Mendaftar VPN dengan Private Tunnel

Cara Mendaftar VPN dengan Private Tunnel
Cara Mendaftar VPN dengan Private Tunnel
Cara Mendaftar VPN dengan Private Tunnel  - Vpn  merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh sebuah komputer atau PC , baik PC desktop maupun smartphone yang berhubungan dengan keamanan dalam melakukan akses data dan juga informasi melalui jaringan internet. VPN kependekan dari Virtual Private Network, yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia secara berarti jaringan pribadi virtual.

private tunnel

Sebenarnya selain private tunnel ini banyak layanan vpn internet gratis yang tersedia di situs-situs VPN gratis, seperti freevpnacces.com, justfreevpn.com, newipvpn.com, vpnbook.com, vpnip.net, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fungsi VPN
Fungsi dan juga manfaat utama dari penggunaan VPN adalah keamanan berinternet. Saat ini ketika sedang melakukan browsing menggunakan internet, sudah bukan rahasia umum lagi banyak penyadapan dan juga pencurian data yang seringkali dilakukan oleh website tertentu, selain itu dapat mengakses situs yang diblokir oleh ISP.

Berikut cara mendaftar Private tunnel

Daftar dan download aplikasi VPN Private Tunnel langsung dari web resminya DISINI.
Klik SignUP masukkan email dan pasword kamu klik Create Acount, kemudian buka inbox email dan konfirmasi.

privat tunnel

Install aplikasi yang sudah di download tadi dan klik dua kali aplikasi di desktop
Kemudian klik login dan masukkan email yang telah didaftarkan kemudian pilih server.

login

Setelah login pilihr server dari negara mana yang anda inginkan

server

Setelah terkoneksi maka akan tampil seperti gambar dibawah ini

conect

Tips aman ketika akan browsing menggunakan VPN

Setelah VPN terkonesksi dan mendapatkan IP dari server yang kita pilih silahkan cek IP anda di whoer.net , maka akan tampil seperti gambar dibawah ini

cek

Perhatikan yang sudah saya berikan tanda kotak merah, disitu berarti koneksi yang anda lakukan belum sepenuhnya aman, cara mengatasi nya adalah silahkan klik tulisan Your anonymity , disitu akan dijelaskan kepada anda , bagaimana cara mengamankannya, anda akan disuruh menonaktifkan atau disable Javascript , Flash, Java , ActiveX dan WebRTC dan mengatur waktu negara server yang kita pilih, dan hasilnya akan seperti gambar dibawah ini:

whoer

Saran jangan memakai Google Chrome karena nilai ratio tidak bisa mencapai 100, disini saya biasa memakai browser Mozilla , karena menurut saya lebih mudah pengaturannya. dan untuk kecepatan VPN lambat itu dikarenakn banyaknya server yang dipakai, jadi silahkan pilih server yang lain.
:rokok
Setelah anda bisa mendapatkan nilai ratio 100 seperti diatas, saatnya anda bisa bersantai dan tenang karena browser yang kita pakai sudah dijamin aman, cara ini juga yang mungkin biasa dilakukan oleh seorang hacker, dan juga dilakukan pada adsense publisher untuk melakukan klik iklan sendiri , atau melakukan tukar link, untuk klik iklan sendiri disarankan jangan dilakukan.

Selain penggunaan diatas, aplikasi VPN Private Tunnel ini juga bisa digunakan untuk menghemat kuota internet di smatphone android Anda, untuk tutorial menghemat kuota internet dengan private tunnel ini, mungkin lain kali akan saya bahas tersendiri di artikel lain. 

Sekian artikel dari saya Cara Mendaftar VPN dengan Private Tunnel  - mohon maaf apabila ada artikel saya ada yang salah atau informasi yang kurang lengkap,  semoga bermanfaat , terima kasih :bye
Baca juga:

Artikel Menarik Lainnya :

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar Sobat sesuai dengan topik artikel di halaman ini. Komentar yang berisi Link tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar