Razer Blade Stealth Ultrabook Dengan VGA External

Razer Blade Stealth Ultrabook Dengan VGA External
Razer Blade Stealth Ultrabook Dengan VGA External
Razer Blade Stealth Ultrabook Dengan VGA External - sahabat b38 blog, kali ini saya akan membahas tentang ultrabook yang satu ini, kenapa ?, karena sepertinya ultrabook inilah yang ditunggu para gamer di dunia,.., sesuai dengan slogannya "For gamers by gamers", dari situ terciptalah Razer blade ini yang dapat menjawab semua keluhan para gamer, yaitu bisa ditambah dengan VGA external untuk memaksimalkan game yang dimainkan, keren bukan ?, berikut sedikit review dari saya, selamat membaca.

razer blade review

Desain

desain razer

Desain yang tipis, ringan dan dengan warna yang elegan, bahan yang dipakai oleh chasing ultrabook ini adalah alumunium pesawat yang tentunya sangat kuat, dengan bobot sekitar 1,3 kg dan desainnya yang tipis akan mudah dibawa dan dimasukkan kedalam tas.

Layar 


Untuk layar ultrabook ini dilengkapi dengan layar sentuh ukuran 12,5 inchi yang dapat menampilkan gambar HD (High Definition) yang beresolusi 2,560 x 1.440 pixel sampai dengan resolusi 3840 x 2160 pixel, dengan teknologi IGZO yang di miliki, layar sentuh ini memiliki sudut pandang yang sangat baik.

Performa

performa

Untuk dapur pacu, ultrabook Razer Blade Stealth ini tidak main-main, didalam ultrabook ini ditanamkan Processor Intel Core i7-6500U Processor 2.5GHz 3.1GHz (Base/Turbo), dengan RAM 8GB dual-chanel onboard, VGA Intel HD Graphic 520 meskipun dari intel VGA ini sudah mampu memainkan game kelas high end seperti Fallout 4,

razer dock

Disinilah kelebihan dari ultrabook ini sudah dilengkapi dengan dock yang diberi nama Razer Core, dimana pemakai bisa menambahkan VGA external untuk menambah kecepatan VGA, ini berarti para gamer bisa bermain game di laptop setara dengan PC desktop, untuk harddisk ultrabook ini sudah dilengkapi dengan SSD dengan pilihan kapasitas mulai dari 128GB sampai 512GB.

Keyboard


Untuk keyboard , merupakan salah satu keunggulan dari ultrabook Razer Blade Stealth ini, karena dilengkapi dengan LED dengan warna-warna menarik yang dapat menambah sensasi ketika anda bermain game, dan juga dapat di atur pola warnanya.

Konektivitas


Untuk Konektivitas Ultrabook ini sudah dilengkapi dengan Wireless-AC (802.11a/b/g/n/ac), Bluetooth® 4.1, dan juga dilengkapi dengan Thunderbolt™ 3 (USB-C™) yang mempunyai kecepatn tinggi hingga 40Gb/s, USB 3.0 port x2 (SuperSpeed), Built-in webcam (2.0MP), HDMI 1.4b audio dan video output.

System Operasi

razer balde

Razer Blade Stealth ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 64 bit, yang pastinya sangat cocok dengan spesifikasi dan fasilitas yang tertanam di ultrabook ini.

Comparison


comparison


Comparison atau perbandingan dengan merk dan spesifiksi yang sama Razer Blade Stelath tetap terbaik dikelasnya, 

Bagaimana keren bukan ??, jika anda ingin membelinya Ultrabook super keren ini dibandrol dengan harga mulai $999 atau sekitar Rp.13juta dan memiliki dua varian yakni QHD (2569 x 1440 pixels) dengan kapasitas penyimpanan SSD hingga 258 GB dan varian UHD (3840 x 2160 pixels) dengan kapasitas penyimpanan SSD hingga 512 GB.

Sekian sedikit review Razer Blade Stealth Ultrabook dengan VGA External ini semoga dapat menambah informasi anda, terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya :

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar Sobat sesuai dengan topik artikel di halaman ini. Komentar yang berisi Link tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar