Inilah Dia Produk Baru Google Selain Pixel Phone

Inilah Dia Produk Baru Google Selain Pixel Phone
Inilah Dia Produk Baru Google Selain Pixel Phone
Inilah Dia Produk Baru Google Selain Pixel Phone

Inilah Dia Produk Baru Google Selain Pixel Phone - setelah google memberikan pernyataan tegas bahwa zamannya Nexus sudah berakhir, kali ini google mengumumkan ponsel buatannya kepada publik dengan nama Pixel, namun selain Pixel Phone , google juga membuat proyek-proyek baru seperti Chromecast Ultra, Daydream View, Google Home dan Google Wifi, bisa dibilang google akan bersaing dengan Apple, seperti apakah produknya, silahkan dibaca dibawah ini :

1. Chromecast Ultra

Chromecast Ultra adalah sebuah adapter atau dongle HDMI yang biasa digunakan pada sebuah HDTV. Chromecast dibuat oleh Google dengan fungsi utama untuk streaming video atau music dari internet serta jelajahi internet. Ini berarti kita harus ada jaringan internet agar Chromecast dapat berfungsi. Sederhananya, dengan Chromecast kita dapat membuat HDTV menjadi sebuah Smart TV.

Chromecast hanya sebuah receiver (penerima) yang tidak memiliki navigasi sendiri. Karenanya, Chromecast bekerja berdasarkan perintah dari laptop/PC menggunakan browser Google Chrome, sedangkan di perangkat mobile, seperti smarthone, tablet, iPhone dan iPad menggunakan aplikasi Chromecast yang didownload di Play store (android) atau Apps store (iOS). Chromecast dapat menerima perintah dari perangkat berbasis Windows, Android maupun iOS seperti iPhone dan iPad, selama perangkat tersebut terdapat aplikasi Chromecast atau browser Chrome.

Untuk versi terbarunya yaitu Chromecast Ultra, google menambahkan dukungan video sampai 4K, HDR (High Dinamic Range) dan Doby Vision, untuk desain dan bentuk hampir sama seperti Chromecast terdahulu, selain itu di versi Ultra ini google sudah melengkapinya dengan port ethernet , selain itu juga paling cepat dari model-model sebelumnya, Chromecast Ultra ini akan tersedia pada bulan November 2016 dengan harga $79.

2. Daydream View

Daydream View adalah headset VR yang  dilapisi dengan kain yang membuatnya lembut, ringan, dan nyaman dipakai. terdapat dalam tiga warna. Daydream View hanya untuk Pixel Phone dan menjadi yang pertama untuk mendapatkan moniker ini. Daydream View akan tersedia dari bulan November dengan harga $ 79.

3. Google Home

Google Home adalah speaker  yang dilengkapi Bluetooth selain itu dilengkapi dengan Google Asisten jadi ketika diaktifkan maka Google Home ini akan menjawab pertanyaan Anda, melaporkan prakiraan cuaca, laporan lalu lintas, hasil olahraga, dan banyak lagi. selain itu juga dapat mengatur alarm atau jam, mendengarkan musik, radio, dan podcast dari berbagai layanan online yang berbeda. Google Home akan tersedia dari bulan November dengan harga $ 129.

4. Google Wifi

Google Wifi ini adalah router pintar buatan google yang bisa melakukan apa saja seperti download, streaming dan berbagi pada saat yang sama, selain itu juga dengan model yang simple bisa diletakkan dimana saja, dan dilengkapi dengan kecepatan 2.4 GHz dan 5 GHz yang pasti sinyal wifi anda stabil dimanapun anda berada dirumah Anda. Google Wifi ini bisa dikontrol dengan smartphone Pixel Phone Anda, Google Wifi ini akan tersedia pada bulan November 2016 dengan harga $129 per unit, $299 jika Anda membeli 3 unit.

Update

Untuk ulasan lebih lengkap tentang semua produk baru google, silahkan simak video dibawah ini jika Anda mempunyai waktu dan kuota lebih, di dalam video ini dijelaskan semua kelebihan dan fasilitas yang dimiliki oleh produk baru google yang akan dipublikasikan, menurut saya agak membosankan karena durasi video ini cukup lama yaitu 2 jam..., hehehe.....


Demikian produk baru google selain pixel phone ini, semoga bisa menambah informasi dan bermanfaat, terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya :

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar Sobat sesuai dengan topik artikel di halaman ini. Komentar yang berisi Link tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar