Opera Neon Browser Masa Depan

Opera Neon Browser Masa Depan
Opera Neon Browser Masa Depan
Opera Neon Browser Masa Depan
Opera Neon Browser Masa Depan - Selamat datang sahabat b38 blog dimanapun Anda berada, artikel kali ini saya hanya ingin memberikan sedikit informasi, yaitu tentang browser opera, siapa sih yang belum tau opera?, hampir semua orang saya rasa mengenalnya, apalagi yang hobynya browsing dan googling ataupun blogging..., namun opera tidak sepopuler pesaingnya seperti google chrome dan mozilla, entah mengapa, mungkin karena tampilan opera yang ga begitu menarik, kecepatan atau karena fitur yang tidak lengkap, sehingga terkadang ketika kita membuka website dengan opera terkadang ada error.

Meskipun tidak begitu populer, Opera adalah salah satu browser terbaik yang digunakan. Tapi jangan salah opera sekarang sudah mengembangkan browser masa depan, dan tidak mau kalah dengan para pesaingnya seperti google chrome, firefox, ataupun microsoft edge.

Opera beberapa waktu yang lalu meluncurkan browser yang kita sendiri mungkin sama sekali belum pernah melihatnya, dan memiliki tampilan yang berbeda dari browser lain sekelasnya. Versi terbaru dari opera ini disebut Opera Neon, dan mungkin akan membuat para pengguna browser selain opera akan mulai beralih menggunakan aplikasi opera neon ini, dikarenakan desain tampilan yang berbeda dan fitur yang canggih.

Kelebihan browser ini adalah, tab tidak lagi ada, Anda hanya akan melihat sekumpulan satu set ikon saja di desktop. Selain tampilan yang berbeda, opera neon ini juga memiliki fitur screenshot yang canggih, selengkapnya silahkan Anda lihat video dibawah ini :
Baca juga : Cara screenshot halaman website full


Cukup sekian sedikit informasi mengenai Opera Neon Browser masa depan ini, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.
Baca juga:

Artikel Menarik Lainnya :

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar Sobat sesuai dengan topik artikel di halaman ini. Komentar yang berisi Link tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar