Cara Menghapus Produk Shopee Update Terbaru

Cara Menghapus Produk Shopee Update Terbaru
Cara Menghapus Produk Shopee Update Terbaru
Cara Menghapus Produk Shopee

Cara Menghapus Produk Shopee - selamat datang di b38 blog, posting kali ini saya hanya sedikit membagikan sedikit tutorial yaitu tentang bagaimana cara menghapus produk atau katalog barang yang ada di shopee. Cara menghapus katalog produk di shopee ini tidak semua orang mungkin mengetahuinya, karena kebanyakan saya melihat sebagian toko yang ada di shopee ini masih saja memasang produknya yang stoknya kosong atau model udah tidak keluar lagi,sampai-sampai satu toko terkadang memiliki produk sampai lebih dari 500 produk atau katalog. 

Dipikiran saya mungkin mereka malas menghapusnya atau memang belum mengerti cara menghapus produk di shopee ini. Menghapus produk yang sudah habis stoknya di shopee sangat berguna untuk para pelanggan yang ingin mencari barang di toko kamu, agar tidak merasa kecewa, karena barang yang sudah di order ternyata stok habis atau kosong.

Dan juga akan berguna bagi kamu yang memiliki toko di shopee pastinya tidak merepotkan kamu, karena barang yang kamu jual semuanya adalah ready stok. Nah jika kamu ingin menghapus barang daganganmu di shopee, simak tutorial dibawah ini ya, selamat membaca.

Baca juga : Cara mengetahui akun google yang diretas hacker di android

Cara menghapus produk di shopee

Langkah 1
Untuk menghapus produk di shopee, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah login terlebih dahulu ke akun shopee yang kamu miliki, kemudian klik Saya, perhatikan gambar dibawah ini :

Cara Menghapus Produk Shopee

Langkah 2
Kemudian scroll kebawah, atau gulir kebawah dan klik Asisten penjual, perhatikan gambar dibawah ini:

Cara Menghapus Produk Shopee


Langkah 3
Setelah itu kamu akan masuk kedalam menu pengaturan Asisten penjual, kemudian klik Produkku, perhatikan gambar dibawah ini :

Cara Menghapus Produk Shopee

Langkah 4
Setelah kamu pilih, silahkan klik tombol Hapus pada barang atau produk yang ingin sobat hapus, seperti gambar dibawah ini:

Cara Menghapus Produk Shopee


Lakukan cara ini dengan mengklik satu persatu untuk menghapus semua barang yang kamu jual di shopee, karena memang di aplikasi shopee belum ada fasilitas untuk menghapus massal produk yang kita jual,

Baca juga : Cara menghapus produk di Shopee secara massal

Catatan: artikel ini telah diupdate mengikuti perkembangan aplikasi Shopee, dan rupanya Shopee menanggapi feedback dari pengguna tentang penghapusan barang atau produk di Shopee yang dulu masih dengan cara yang agak sulit.

Cukup sekian tutorial cara menghapus produk shopee ini, apabila ada yang kurang jelas, atau ingin menambahkan tutorial ini, silahkan tambahkan dikolom komentar. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar