Memilih Template Blog Yang Simple Dan Minimalis

Memilih Template Blog Yang Simple Dan Minimalis
Memilih Template Blog Yang Simple Dan Minimalis
Memilih Template Blog Yang Simple Dan Minimalis
Memilih Template Blog Yang Simple Dan Minimalis - Assalamu'alaikum Wr Wb , apa kabar para sahabat dan pengunjung setia blog sederhana ini, semoga Anda semua selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, pada kesempatan kalin ini, admin hanya akan sedikit memberi informasi, bahwa blog sederhana ini, tepat hari ini pada tanggal 20 Oktober tahun 2017, telah berganti template, entah yang keberapa kalinya admin telah menggantinya, yang jelas lebih dari 10 kali, hehehe....

Pada awal membuat blog ini, sudah banyak jenis template blogger yang sudah admin coba, mulai dari yang gratisan hingga premium, dari desain template list, desain template blog simple, hingga template yang berdesain magazine sudah pernah admin coba. Banyak situs pembuat template yang menyediakan pilihan template yang bagus-bagus diluaran sana, namun tetap saja pilihan admin jatuh pada template buatan Kang Adhy, pemilik blog kompiajaib.com, pilihan admin tersebut bukan sembarang pilih, tetapi melalui beberapa test perbandingan template, dan menurut admin template buatan beliaulah yang handal dan kuat serta memiliki ciri khas sendiri, yang jarang saya temui di blog-blog penyedia dan pembuat template lainnya.


Sejak Kang Adhy membuat dan merilis template kompi minimalis ini, sebenarnya saya sudah tertarik dan jatuh cinta ingin membeli dan mengganti template blog ini. Tampilan yang cukup sederhana dan sangat simple sekali, tidak banyak aksesoris didalamnya, membuat template ini sangat ringan, dan bisa dibilang loading yang wus-wus.

Jika kamu membeli template ini, kamu sudah mendapat dua versi yaitu versi AMP dan versi HTML5. Sebenarnya admin tertarik pada versi AMP nya, namun admin harus memakai yang versi HTML5 nya, dikarenakan  memang dari awal blog ini dibuat menggunakan template versi HTML5, dan jika admin menggantinya dengan versi AMP, maka admin harus merubah semua posting agar valid AMP, selain itu juga banyak fasilitas yang terbatas pada template AMP seperti tidak dapat dipasang safelink, karena blog sederhana ini memiliki safelink, yang fungsinya adalah agar Anda yang ingin mendownload file dari blog ini maupun terdapat link yang keluar dapat dikunjungi dengan aman serta file yang didowload aman dari virus.

Selain yang disebutkan diatas, keputusan memilih dan berganti template dari yang berdesain magazine menjadi minimalis dan simple ini adalah, agar para sahabat pengunjung dan pembaca setia blog ini lebih betah, dikarenakan menu navigasi yang mudah, loading blog yang ringan dan cepat, informasi yang ingin dibaca dan dicari juga cepat didapat oleh Anda.

Dengan bergantinya template b38 blog ini, semoga para sahabat dan pengunjung setia blog sederhana ini semakin cinta, dan betah. 

Kiranya cukup sekian info dari admin, mohon maaf apabila ada kekurangan, apabila ada saran dan kritik, silahkan sampaikan melalui halaman contact, atau tinggalkan komentar dibawah ini, sekian dan terima kasih.
Baca juga:

Artikel Menarik Lainnya :

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar Sobat sesuai dengan topik artikel di halaman ini. Komentar yang berisi Link tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar