Terungkap Begini Ternyata Penampakan Iklan Suamiku

Terungkap Begini Ternyata Penampakan Iklan Suamiku
Terungkap Begini Ternyata Penampakan Iklan Suamiku
Terungkap Begini Ternyata Iklan Suamiku Jika di Klik
Terungkap Begini Ternyata Penampakan Iklan Suamiku - akhir-akhir ini sobat blogger sedang di buat resah dengan kemunculan salah satu iklan dewasa yang berisi kata-kata tidak pantas atau tidak sopan.

Bagaimana seandainya blog sobat dibaca oleh anak kecil, atau para warganet khususnya ibu-ibu gaul, hehehe.....Sobat blogger pasti mengerti dengan iklan yang admin maksud.

Entah bagaimana ceritanya iklan tersebut sampai lolos tayang di google adsense. Apalagi nilai CPC (Cost Per Click) iklan tersebut sangat rendah alias kecil, jadi banyak para blogger yang ramai-ramai memblokir iklan tersebut. 

Sama seperti yang admin lakukan hampir setiap hari memblokir iklan suamiku tersebut, dan memang terbukti iklan tersebut sangat kuat dan tahan lama, hehehe...., kenapa?, karena setiap kali di blokir, pasti akan muncul lagi iklan dengan domain yang baru, mungkin karena lagi ada promo harga domain murah, sehingga si pemilik iklan membeli domain tersebut secara borongan.

Perlu diketahui, domain yang dimiliki oleh iklan suamiku ini berdomain .ru (dot ru), yang artinya domain tersebut adalah menandakan identitas atau kode negara Rusia. 


Kembali kepada topik awal, pada kesempatan kali ini admin tidak akan menjelaskan bagaimana cara memblokir iklan suamiku di google adsense, karena sudah banyak para master blogger yang sudah membuat tutorial bagaimana cara memblokir iklan tersebut. 

Namun disini admin hanya ingin berbagi pengalaman yang didasari dari rasa penasaran yang kuat, hingga akhirnya admin memberanikan diri untuk mencoba mengklik dan berkunjung ke iklan suamiku tersebut, serta ingin melihat isinya.

Mungkin diantara sobat blogger sudah ada yang pernah berkunjung, atau sudah mengerti isinya pasti seperti itu, jadi tidak mungkin untuk di klik dan berkunjung.

Nah bagi sobat yang penasaran dengan isi web iklan suamiku silahkan intip ulasan admin dibawah ini :

Pada awal admin mengklik iklan tersebut, admin diarahkan ke halaman website yang berbahasa Rusia, seperti penampakan dibawah ini :

Terungkap Begini Ternyata Iklan Suamiku Jika di Klik

Yang pastinya admin tidak mengerti maksud dari web tersebut, karena memang buta huruf Rusia, hahaha...,

Namun kemudian admin iseng mengklik kembali iklan tersebut, dah akhirnya terungkap  sudah, beginilah penampakan iklan suamiku sebenarnya :

Terungkap Begini Ternyata Iklan Suamiku Jika di Klik

Terungkap Begini Ternyata Iklan Suamiku Jika di Klik

Terungkap Begini Ternyata Iklan Suamiku Jika di Klik

Penampakan website iklan suamiku diatas mungkin saja berbeda penampakannya, tapi isinya tetap sama. Bagaimana?, masih mencoba untuk mengklik atau berkunjung??, hehe...

Semoga ulasan diatas dapat mengobati sedikit rasa penasaran dari sobat blogger dimanapun Anda berada, dan memang artikel ini bisa dibilang tidak bermutu dan sekedar iseng, namun admin berharap, semoga dapat memberi manfaat kepada Anda semua.

Kiranya cukup sekian artikel tentang iklan nakal suamiku ini, mohon maaf apabila ada kata atau gambar yang kurang berkenan, terima kasih telah berkunjung, dan selalu nantikan artikel seru dan unik lainnya di blog sederhana ini.

Artikel Menarik Lainnya :

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar Sobat sesuai dengan topik artikel di halaman ini. Komentar yang berisi Link tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar