Kumpulan Cerita Dongeng Lucu Terbaru Yang Gokil Dan Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Dongeng Lucu Terbaru Yang Gokil Dan Bikin Ngakak
Kumpulan Cerita Dongeng Lucu Terbaru Yang Gokil Dan Bikin Ngakak
Cerita Dongeng Lucu Terbaru
Kumpulan Cerita Dongeng Lucu Terbaru Yang Gokil Dan Bikin Ngakak - Membuat orang lain tertawa dengan banyak sekali macam dongeng lucu yaitu suatu hal yang tidak mudah. Dibutuhkan keluwesan dalam menyusun kata kata biar yang mendengan merasa terhibur. Ada huruf seseorang gres berkata satu dua kata saja sudah terlihat cucu. Lebih lagi kalau memberikan sebuah dongeng gokil yang niscaya menciptakan pendengarnya tertawa.

Tertawa dikala mendendarkan dongeng lucu yaitu sebuah hal yang baik untuk kesehatan dan otak. Saat anda tertawa maka seluruh badan akan merasa rileks dan nyaman. Itu mengapa banyak orang yang suka tersenyum dan tertawa terlihat kekal muda dibandingkan orang yang suka murka marah. Membuat orang lain tertawa juga membantu melupakan segala persoalan yang di hadapi.

Ada banyak dongeng lucu yang di posting ke blog, facebook, instagram, whatsapp, twitter, bbm dan masih banyak lagi media umum lainnya. Kumpulan dongeng lucu di tahun ini bahwasanya yaitu dongeng usang dari tahun 2017 dan 2016. Semua di rangkum menjadi satu supaya sobat gampang membacanya. Selain mendengar, membaca dongeng lucu juga membawa kita senyum senyum sendiri.

Semakin sering anda suka membaca dan mengembangkan dongeng lucu dengan sahabat lainnya maka raut wajah anda akan semakin terlihat kekal muda. Dibawah ini ada beberapa Cerita Lucu yang sanggup sobat baca dan melupakan sejenak permasalahan dunia. Selamat tertawa dan semoga ngakak ya hehehehe.

Kumpulan Cerita Lucu terbaru:

Beli Tablet

Budi yang gres sanggup THR berniat membelikan ceweknya Ipad di toko,
Bagong: “Berapa harga iPad itu mbak?”
SPG: “5 juta.”
Bagong: “Kalau harga iPad 2?”
SPG: “6 juta.”
Bagong: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”
SPG: “3 juta.”
Bagong: “Mmmm, yang Galaxy 2?”
SPG: “Kalau itu 4 juta.”
Bagong: “Wah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?”
SPG: “Ada, PARAMEX Mauuu! Rp.2.000,dapat 4 tablet!”

Lihat Pelangi

Seorang Dosen gres di Universitas Swasta sedang mencoba berkenalan dengan mahasiswanya di ruang kuliah.
Dosen: “Kamu yang pake kacamata, siapa namanya dan apa hobinya?”
Mahasiwa 1: “Nama aku Gareng, hobi aku lihat Pelangi Bu.”
Dosen: “Kalo kau yang duduk di belakang?”
Mahasiswa 2: “Saya Semar, hobi aku lihat Pelangi juga Bu.”
Dosen: “Kalian berdua sama hobinya yaa? Kalo kau yang pake topi?”
Mahasiwa 3: “Saya Bagong, hobi aku juga lihat Pelangi Bu.”
Dosen: “Wahh wahh, ini satu kelas hobinya sama, hebatt hebatt. Nah, kau yang paling cantik. Siapa namanya dan hobinya apa?”
Mahasiswi 4: “Nama aku Pelangi Bu, hobi aku striptease.”

Laundry dibilang Toko

Sepasang suami istri sedang berkomunikasi.
Istri: “Pah, barusan mamah ngeliat harga pakaian pada murah-murah banget loh. Beneran murah deh pah, coba aja lihat harga Jas atau Blazer harganya cuman 9ribuan. Terus ada juga kebaya harganya 8ribu, kemeja dan kimono 7ribu, dan daster cuman 5ribuan pah. Dan masih banyak banget deh yang murah lainnya pah!”
Suami: “Dimana tokonya itu mah?”
Istri: “Itu, toko didepan rumah kita itu loh pah!”
Suami: “ITU LAUNDRY BEGO!”

Kena Tilang

Pada  suatu hari Tono seorang pengendara yang melanggar kemudian lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...
Polisi : "Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
Tono : "Saya lihat, Pak."
Polisi : "Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
Tono : "saya tidak melihat bapak."

Suasana Pengadilan

Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"
Saksi: "Tidak pak!"
Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"
Saksi: "Kalau beliau kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."
Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"
Saksi: "Tidak Pak."
Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"
Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"
Hakim: "GRRRRR!"
*Lempar saksi pake palu*

Nah itulah kumpulan dongeng lucu yang bikin sobat tertawa. Jika sobat mempunyai dongeng lucu yang lebih gokil silahkan mengembangkan di kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat, selalu sehat dan semakin banyak yang kekal muda. Sehat yaitu harga yang mahal jadi gunakan senyum dan tawa semurah mungkin biar kita selalu bahagia, Amin. Dan satu lagi silahkan sobat Tertawa sebelum tertawa itu dihentikan !!!

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar