Kata Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih Tercinta

Kata Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih Tercinta
Kata Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih Tercinta
Kata Ucapan Selamat Malam Selamat Beristirahat Untuk Kekasih Tercinta
Kata Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Kekasih Tercinta - Membuat sebuah kata kata ucapan tidak akan ada habisnya dan selalu dilakukan setiap orang, kembali lagi kali ini penulis menyusun artikel tentang perihal Kata Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih, Pacar ataupun Sahabat yang kita sayangi. Ungkapan yang di sampaikan terbilang sepele tetapi ini bisa menjadi bentuk perhatian kepada seseorang yang kita sayangi.

Seharian kita sudah menghabiskan waktu di pekerjaan tanpa ada rasa lelah untuk mendapat hasil ataupun untuk menawarkan kehidupan bagi keluarga. Saat malam tiba yaitu waktunya untuk beristirahat, waktunya untuk memanjakan badan di atas daerah tidur dan waktunya menghilang dari kondisi kehidupan dunia. bermimpi yang indah perihal si beliau dan bisa bangkit besok pagi dengan sehat.

Bagi seseorang yang sudah mempunyai kekasih sudah niscaya wajib melaksanakan komunikasi baik melalui Telepon, Video Call, SMS, Chat di Messenger Facebook, Chat di Whatsapp. Ada juga yang tidak berani memberikan secara pribadi yaitu melalui status di Facebook dengan kata kata Romatis selamat malam. Kata kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Puisi Romantis ataupun sebuah Pantun jenaka yang lucu dan gokil.

Kumpulan kata ucapan Selamat Malam untuk Kekasih:


“Selamat Malam wahai orang yang selalu di hati… Tiada hal indah selain senyumanmu yang bisa menghapuskan rasa lelahku… Terima kasih sudah menjadi kepingan dari hidupku wahai kekasih hatiku.”

“Meskipun malam itu gelap… Bagiku tidak kalau hadirmu sudah membuatku merasa damai dengan keterangan wajahmu yang bersinar indah.”

“Malam telah datang… Terang siang pun telah hilang… Aku terjaga dengan datangnya malam… Dan saya senang dengan datangnya bintang malam… Tahukah siapa bintang malam itu? Kamu dan hanya kamulah bintang malamku.”

“Selamat malam sayang… Bersyukurlah untuk malam ini… Semoga malam ini yaitu malam yang indah buat kamu… Berdo’alah untuk kebaikan malam ini, sebab tidak ada yang menjanjikan apakah kita esok masih hidup atau engga.”

“Selamat malam istriku tersayang… Orang yang selalu setia menemaniku… Orang yang selalu sabar menghadapiku… Kau memang terbaik untukku.”

“Ibarat malam saya yaitu bulan dan kau yaitu matahari… Bulan tanpa matahari mustahil bisa bersinar seindah jelas bulan di malam hari… Selamat malam bunda.”

“Tiada hari yang lebih indah selain tanpa melihat senyummu… Tanpa senyummu, apalah arti kerja kerasku untuk membahagiakanmu.”

“Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat… Terasa siang gres saja tiba dan sekarang sudah tiba malam… Waktu begitu cepat berlalu… Sungguh rugi orang yang tidak bisa memanfaatkan waktu untuk kebaikan… Selamat tidur….”

“Yang istimewa yaitu bukan yang selalu memperhatikanmu… Bukan juga yang selalu mengucapakan sayang sama kamu… Bukan juga beliau yang selalu berjanji setia kepadamu… Tapi yang istimewa yaitu beliau yang sudah mau halalin kamu….”

“Do’aku sebelum tidur yaitu ingin cepat-cepat disampaikan pada esok hari… Dengan begitu saya bisa cepat-cepat melihat indahnya wajahmu wahai pujaan hati….”

“Perhatiaanmu yaitu salah satu sumber kebahagiaanku… Makara tanpa perhatiaanmu hilanglah sebagian kebahagiaanku… Aku sangat membutuhkan perhatiaanmu wahai kekasihku….”

“Malam mulai larut… Terangnya cahaya lampu telah menyuruhmu untuk tidur di tengah selimut malam… Saatnya untuk saya ucapkan selamat tidur sayang…. Semoga mimpi indah.”

“Tiada hari yang menyenangkan selain siang untuk kerja, dan malam untuk menawarkan ucapan selamat malam pada orang tercinta…. Selamat malam cinta.”

“Malam hariku niscaya akan indah apabila ditemani dengan hangatnya kopi bikinanmu….”

“Aku percaya cinta tidak akan bertahan usang tanpa adanya saling pengertian dan perhatiaan…. Good night my love.”

Seindah-indahnya bintang… Tidak ada yang seindah kamu… Secantik-cantiknya bulan… tetap tidak secantik kamu… Bersyukurlah dengan menjaga diri atas nikmat kesempurnaan fisik yang dianugrahkan kepadamu… Kelak bidadari syurga akan cemburu dengan insan yang bisa menjaga diri….”

“Tidur yaitu salah satu nikmat Tuhan yang benar-benar harus disyukuri… Bayangkan kalau kau dalam keadaan lelah namun tidak bisa tidur… Makara tidurlah dengan waktu yang cukup… Semoga mimpi indah.”

“Secantik-cantiknya wanita dan seganteng-gantengnya pria yaitu beliau yang tidur tepat waktu dan tidak pernah begadang untuk hal yang tidak penting… Sayangilah diri sendiri sebelum mencintai orang lain.”

“Selamat tidur dan selamat bermimpi indah… Semoga ditidurmu dan istirahatmu disampaikan pada pagi hari yang cerah secerah senyumanmu….”

“Tiada kata yang bagus untuk ku ucapkan kepadamu selain ucapan selamat tidur buat bidadari syurgaku….”

“Jangan biarkan waktu istirahatmu terganggu… Karena bahwasanya tidur yaitu cara yang paling tepat untuk istirahat… Met tidur sayang….”

“Malam yaitu waktu yang sangat bagus untuk merenung… Pernahkah kau merenungi aku… Selamat merenung dan selamat tidur….”

“Aku sangat bersyukur Tuhan mentakdirkan engkau sebagai pasangan hidupku… Karena hal yang terindah dalam hidupku yaitu memilikimu…. Selamat tidur sayang….”

“Meskipun keseharianku lebih banyak dihabiskan tanpa bersamamu… Tapi tidak ada hal lain yang lebih membahagikanku selain bersamamu… Selamat malam kekasihku.”

Kumpulan kata ucapan Selamat Malam untuk kekasih di atas saya dapatkan dari beberapa sumber. Selain kata ucapan di atas sobat bisa menawarkan ke pacar sebuah Gambar Kartu ucapan selamat Malam memakai Foto sendiri, Foto suasana malam ataupun backround yang romantis dan tambahkan kata kata manis di atas.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar