Cara Mengatasi Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita

Cara Mengatasi Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita
Cara Mengatasi Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita
Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita
Cara Mengatasi Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita - Assalamu'alaikum, selamat datang di b38 blog ini, kembali admin menulis sekaligus berbagi pengalaman kepada Sobat semua, dan Alhamdulillah pada kesempatan kali ini seperti biasa admin akan membagikan sedikit informasi yaitu tentang penyebab seorang wanita yang sulit mempunyai keturunan atau anak.

Jika di dunia medis Sobat pasti pernah membaca atau bahkan telah mengetahui beberapa faktor yang dapat menyebabkan seorang wanita sulit mempunyai anak, beberapa diantara faktor tersebut adalah dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat, berat badan yang berlebih, memiliki gangguan kesehatan seperti ketidak seimbangan hormon, endrometiosis, tiroid, masalah ovulasi, saluran tuba falopi tersumbat dan lain sebagainya.

Namun Sobat percaya atau tidak?, sulit mempunyai keturunan ternyata bisa juga disebabkan oleh hal yang diluar nalar kita, atau bisa dikatakan diluar dari penyebab yang sudah dituliskan di atas (faktor medis), yaitu karena terkena gangguan jin atau mahluk halus yang mengganggu dan merusak salah satu fungsi tubuh kita, salah satu yang sering dirasakan adalah rahim terasa panas.

Bagi setiap pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan pasti telah melakukan segala usaha, mulai dari cara medis ataupun cara alami seperti pengobatan herbal, terapi, pijat dan lain sebagainya, itu semua pasti biaya yang telah dikeluarkan tidak sedikit.

Baca juga : Daftar perlengkapan yang harus dipersiapkan menjelang persalinan

Nah bagaimana cara membedakan sakit yang disebabkan oleh jin atau sihir dengan penyakit medis secara biasanya?. Sebenarnya cara membedakannya tidaklah terlalu sulit, hanya saja kita harus mengenali secara detail ciri-ciri umum gangguan jin atau sihir.

Ciri umum yang mudah kita kenali adalah seperti dibawah ini :

  1. Pada saat kita tidur yaitu sering bermimpi buruk, mimpi aneh, mimpi bertemu dengan orang mati, 
  2. Emosi yang sulit dipertahankan,
  3. Sering ragu ketika akan berbuat sesuatu, 
  4. Malas yang luar biasa, 
  5. Sulit khusu' saat melaksanakan ibadah sholat, 
  6. Melemahnya hati (minder atau kurang percaya diri),
  7. Sakit yang berkepanjangan tidak sembuh-sembuh,
  8. Penyakit hati seperti sombong, iri, riya', ujub dan takabur
  9. Mudah depresi atau stress, 
  10. Linglung atau sering melamun,
  11. Sering merasa cemas atau khawatir, 
  12. Insomnia (sulit tidur),
  13. Pikiran kotor yang menyebabkan kita selalu berkata kasar dan kotor,  

Serta beberapa hal negatif lainnya yang tidak dapat admin sebutkan satu persatu di artikel ini. Tapi semua ciri diatas jika kita tarik kesimpulan kesmuanya adalah penyakit hati yang dapat menyebabkan hal-hal negatif yang membuat kita semakin jauh dengan sang Pencipta.

Mungkin sobat juga memiliki pertanyaan dihati, bagaimana dengan mandul?, apakah juga bisa disebabkan karena terkena sihir atau gangguan jin?, jawabannya adalah iya bisa jadi, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,

Karena jin yang bersarang didalam tubuh dan tinggal di dalam rahim dapat menghalangi sel 5p3rm4 masuk ke dalam saluran rahim, bahkan jin yang bersarang didalam rahim bisa sampai merusak setiap janin yang sudah jadi. Mengerikan bukan?.

Ada lagi penyebab sulit hamil yaitu kista atau mium?, penyakit satu ini sudah lama menjadi misteri di dunia kedokteran dan menjadi salah satu penyakit yang sering kali menjadi penyebab bagi wanita yang sulit mempunyai keturunan,

Ternyata kista atau mium juga bisa disebabkan karena gangguan jin atau sihir, lalu bagaimana cara membedakannya?.

Untuk membedakan penyakit kista medis atau karena gangguan jin kita bisa membacakan ayat ruqyah di kedua tangan, kemudian meletakkannya di perut, jika terasa hangat atau panas geser keatas, jika penyakit berpindah maka itu bisa jadi karena jin atau sihir.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?, dibawah ini akan admin jelaskan bagaimana cara mengatasi jin atau sihir serta mengusinya dengan mudah,

Jika Anda sudah mencoba semua cara namun tetap tidak membuahkan hasil, tidak ada salahnya Anda juga mencoba cara ini, cara ini termasuk cara ruqyah mandiri agar hamil atau ruqyah diri sendiri untuk mendapat keturunan, cukup mudah dilakukan karena tanpa bantuan dari orang lain, lakukan dengan rutin dan sabar.

Namun ingatlah manusia hanya berusaha dan beriktiar tetaplah Allah yang menentukan, jadi bertawakkallah secara iklas, semoga Allah SWT meridhoi usaha kita semua.

Cara mengusir jin atau sihir di dalam tubuh dengan ruqyah

Amalan rutin yang harus dilakukan setiap hari setelah selesai sholat, dan dibawah ini juga termasuk muqodimah ruqyah, atau bacaan yang dibaca sebelum Anda melakukan ruqyah mandiri :

1. Baca dzikir dibawah ini: 
Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha illallah, dan Allahuakbar sebanyak 33 kali.

2. Setelah itu kemudian baca; 
“Hasbunallah wa nikmal wakiil nikmal maula wa nikman nasiir” , atau

Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita

“Bismilahi lladzi la yadhurru ma’as mihi syaiun filardhi wa la fissama'i wahua sami’ul aliim” Sebanyak 7 kali,

3. Kemudian baca surat dibawah ini :
Alfatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nass dan Ayat Kursi.

4. Biasakan setelah shalat subuh membaca : 
Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita

“Lailaaha illallahu, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” sebanyak 100 kali. Jika tidak selesai saat itu, usahakan dzikirkan sepanjang hari hingga 100 atau lebih, yang artinya bisa dibaca pada kapanpun.

5. Setelah sholat Magrib, baca 10 Ayat dari surat Al-baqarah yaitu ayat 1-4, ayat 255 dan ayat 284-286,

6. Selalu membaca istighfar dan asma Allah dalam 3 kondisi, yaitu saat marah, sedih dan takut.

Cara melakukan ruqyah mandiri :

Setelah Anda mengamalkan secara istiqomah amalan rutin diatas, dan hati Anda merasa jauh lebih tenang, pikiran selalu positif dan merasa semangat kembali menjalani hidup, saatnya Anda mulai bisa melakukan ruqyah ini, caranya seperti dibawah ini :

  1. Ambil segelas air putih, lebih baik air zamzam,
  2. Lakukan dan baca muqodimah ruqyah diatas,
  3. Pegang gelas dengan tangan kanan, dan mulai bacakan Al Fatihah dengan keras dan upayakan kita memahami terjemahan ayat-Ayat Al Fatihah per-ayat-nya.
  4. Setiap setelah selesai membaca Alfatihah, tiupkan ke air dan do’akan dengan yakin. Baca sebanyak 7 kali, dan masing-masing tiupkan ke air lalu do’akan. 

Disarankan untuk mendo’akan dengan do’a yang berbeda di setiap 7 kali tiupan tersebut. Do’anya bebas, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk. Atau Anda bisa menggunakan doa dibawah ini :

Doa setiap setelah membaca Alfatihah :

Tiupan Al Fatihah ke 1
Ya Allah ya Rahman ya Rahiim…
Ya Allah wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini bala tentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 2
Ya Allah..
Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 3
Ya Allah…
Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 4
Ya Allah…
Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 5
Ya Allah…
Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 6
Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..
Wahai engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi.

Tiupan Al Fatihah ke 7
Wahai Air yang mendengar..
Wahai setiap sel tubuh yang mendengar..wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah..

Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala. Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin dzalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini. Yaa Rabb…

Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita

“Hasbunallah wa ni’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”. Lalu tiupkan.

Baca basmalah terlebih dahulu sebelum di minumkan, Anda bisa melakukannya untuk suami atau istri, insyaAllah untuk semua penyakit yang disebabkan oleh gangguan sihir atau jin.

Saya rasa cukup sekian artikel tentang bagaimana Cara Mengatasi Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim Wanita ini, semoga Allah meridhoi semua ikhtiar kita semua, terima kasih sudah berkunjung dan semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menambah pengetahuan sobat semua, terima kasih. Wassalam.
Baca juga:

Artikel Menarik Lainnya :

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar Sobat sesuai dengan topik artikel di halaman ini. Komentar yang berisi Link tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar