Apa Sih Arti Jokes Receh?

Apa Sih Arti Jokes Receh?
Apa Sih Arti Jokes Receh?
Apa Sih Arti Jokes Receh
Apa Sih Arti Jokes Receh? - Receh-receh krincing, Ya siapa yang tidak pernah mendengar dengan istilah humor receh ini. Pastinya yang ngak tahu dengan joke receh, lawakan receh, guyonan receh, candaan receh pastinya adalah orang gaptek yang kurang update dengan kondisi perhumoran di indonesia. 

Banyak sekali humor receh yang tersebar di dunia maya, khususnya di dalam dunia persosmedan. Tidak terhitung lagi, berapa banyak jumlah status, chat, meme, dan berbagai jenis humor receh lainnya yang tersebar luas di internet.

Nah, daripada anda makin penasaran, langsung saja berikut Pengertian / arti / maksud dari joke, humor, lawakan, candaan dan guyonan receh.

Arti Jokes Receh:

1. Apa itu humor / joke receh?
Pada dasarnya humor receh sangat mudah sekali untuk dijelaskan. Kuncinya hanya terletak pada kata "receh" saja. Dimana, pada umumnya receh atau recehan. Perlu kita ketahui merupakan salah satu jenis mata uang yang tidak terlalu bernilai harganya, dibandingkan dengan jenis pecahan uang lainnya (uang kertas).

Nah, Dari sini kita sudah dapat menarik kesimpulan dan garis besarnya. Pada dasarnya humor / jokes receh, apapun jenisnya. Merupakan sebuah candaan yang di rasa fail atau gagal binti pasaran bin garing. Sehingga candaan atau guyonan yang disampaikan tidak dapat membuat seseorang atau penonton menjadi spontan tertawa. Yang ada malah membuat seseorang atau penonton menjadi senyum-senyum gj, karena garingnya bahan humor yang dibawakan. Bahkan terkadang malah dapat membuat orang membuat sad/angry react dan melempar tomat ke panggung yang ada.

2. Contoh status humor atau joke receh:

A. Kucing-kucing apa yang dapat membuat orang jadi gila ?.
B. Kucingtai dia apa adanya.

A. Sambal-sambal apa yang sering dipakai orang ?.
B. Sambal jepit.

A. Jacki kok pakek chan ?. Emangnya jacki cewek jepang ?.

A. Bapak kamu wibu ya ?
B. Kok kamu tahu ?
A. Pantesan kamu bawu bawang !!
B. Emmmm,.. 

A. Btw, kamu suka maenan mobalog ya ?
B. Kok kamu tahu ?
A. Karena kamu telah mentriple kill hati aku.

A. Ada yang tahu ngak, siapa penemu batu ?
B. Siapa ya ?
C. Mana saya tahu, saya kan hokage.

Dan lain sebagainya, pada intinya semua joke atau candaan yang garing, ngak update, dah pasaran, ngak lucu dan fail. Itulah yang disebut sebagai joke, humor, lawakan, guyonan, atau candaan receh.

3. Selera humor receh
Nah jikalau orang yang gampang sekali atau mudah banget dibuat ketawa atau tertawa dengan jokes / humor receh. Berarti orang tersebut memiliki selera humor receh, humor recehan. Dalam arti kata lain, orang tersebut mudah sekali untuk dibuat tertawa, bahkan dengan bahan candaan yang garing sekalipun.

Demikian tentang arti dari jokes receh yang dapat kami berikan, semoga bisa menambah informasi dan wawasan sobat semua, terima kasih telah berkunjung diblog ini.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar