Arti Kata Lol Versi Bahasa Gaul Anak Meme

Arti Kata Lol Versi Bahasa Gaul Anak Meme
Arti Kata Lol Versi Bahasa Gaul Anak Meme
Arti Kata Lol Versi Bahasa Gaul Anak Meme
Arti Kata Lol Versi Bahasa Gaul Anak Meme - lol, pernahkah kamu menemukan atau membaca status dan komentar seseorang menggunakan kata lol ini?, kata lol ini memang sering kita temukan di media sosial seperti fb, twitter, instagram dan lain sebagainya, apalagi jika kamu berada di grup-grup orang luar, pasti sering kamu temukan kata LOL ini. Selain itu kata lol ini lebih sering kita temukan jika kamu suka main game online seperti mobil legend (ml), dota, aov dan lain sebagainya,

Nah, sebenarnya mereka para netizen dan anak gaul ini,  menggunakan kata lol ini maksudnya untuk apa sih ?, Arti kata lol ini apa ya?, Lol ini artinya apa?. Jika kamu memang belum tahu dan masih penasaran. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Arti Kata Lol:

1. Arti kata lol dalam bahasa Inggris
Sebenarnya kata Lol ini adalah dari bahasa Inggris, dan didalam bahasa Inggris, kata lol memiliki beberapa arti, karena kata ini terus berkembang dari tahun ketahun. Dulu, kata lol diidentikan atau merupakan kepanjangan dari kata "Laughing out lot", atau juga "Lots of laughs". Yang artinya kurang lebih sama saja dengan "Tertawa terbahak-bahak" dan juga "Banyak tertawa".

Namun akhir-akhir ini, kata lol juga dapat berarti kependekan dari kata "Lots of love" dan juga "Lots of luck". Yang jika diartikan kedalam bahasa indonesia, dapat bermakna "Banyak cinta" dan "Banyak keberuntungan".

Itulah pengertian dan singkatan kata lol didalam bahasa Inggris. Kata lol digunakan untuk mengomentari atau membuat status yang bernada lucu yang dapat membuat orang tertawa, karena dipikir-pikir untuk mengucap tertawa terbahak agak terlalu panjang, jadinya ya disingkat saja dengan menggunakan kata Lol ini, bisa dibilang, kata lol ini sama saja dengan ngakak online, dan sebagainya. Ya, anggap saja bahasa gaul atau bahasa slank anak bule.

2. Arti kata lol menurut anak meme
Untuk di Indonesia sendiri khususnya para anak shitposter, para netizen tukang ngepost berbagai topik dan meme yang unfaedah. Mereka mengidentikan arti dari kata lol ini sebagai kependekan dan plesetan dari kata Tolol.

Padahal, sebenarnya kata lol ini merupakan kata lain dari tertawa terbahak-bahak, atau sama dengan kata wkwkwkkw ala anak gaul Indonesia, Ngakak onlen sebutan ala anak mim. Tapi bagi sebagian anak shitposter, mereka menganggap kata lol sebagai plesetan dari kata Tolol.

Oke itu saja yang dapat penulis berikan tentang arti kata lol ini, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita semua, terima kasih telah berkunjung.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar