Arti Kata Tetew Dalam Bahasa Gaul

Arti Kata Tetew Dalam Bahasa Gaul
Arti Kata Tetew Dalam Bahasa Gaul
Arti Kata Tetew Dalam Bahasa Gaul
Arti Kata Tetew Dalam Bahasa Gaul -  tetew?, teteww..? seringkali saya menemukan kata tetew ini di dunia maya, apalagi di media sosial seperti fb, twitter, instagram, wa, bbm, youtube dan lain sebagainya, selain di dumay kata tetew ini juga populer dan ngetrend diucapkan kebanyakan orang di dunia nyata, entah karena iseng, atau karena hanya ikut-ikutan saja, karena terkadang mereka yang mengucapkan tetew tersebut memiliki nada atau raut wajah yang ambigu alias tidak jelas dan membingungkan.

Lalu, sebenarnya apa sih arti dari kata tetew ini?, penasaran?, langsung saja simak tulisan dibawah ini,

Arti Kata Tetew:

1. Asal mula kata tetew
Awal mula istilah tetew terkenal adalah setelah populernya aplikasi Tiktok di kalangan anak muda dan remaja gaul. Aplikasi tiktok ini, adalah sejenis aplikasi media sosial yang berbasis video dan musik. Lebih singkatnya adalah aplikasi untuk membuat dan menshare video pendek yang diiringi musik kemudian berjoget.

Dan pada aplikasi tersebut banyak sekali pilihan musik disediakan, dan salah satunya ya lagu tetew-tetew ini. Nah sepertinya dari sinilah kata tetew bermula.

2. Arti kata tetew?
Lalu apa arti kata tetew dalam bahasa Indonesia??,  jika kamu mencari arti kata tetew dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) ataupun kamu mencarinya dalam kamus besar bahasa Inggris dan bahasa lainnya,

Kata tetew ini, tidak memiliki arti khusus, jadi bisa dibilang tidak ada maknanya atau tidak ada artinya, lah kok bisa??, ya karena memang kata tetew ini belum ada dalam kamus bahasa manapun.

Dan sebenarnya tetew ini digunakan oleh anak-anak muda yang iseng, yang hanya ingin menggoda, menyapa teman, sekedar lucu-lucan, atau merespon sesuatu hal yang aneh dan lain sebagainya.

Contoh penggunaan kata tetew, biasanya jika ada seseorang yang membuat posting aneh, mengejutkan, atau mengherankan dan lain sebagainya di media sosial atau media chatting, biasanya banyak netizen yang akan berkomentar tetew,

Atau contoh lainnya jika di dunia nyata, jika kamu bermain di lingkungan sekitar rumah, ada anak kecil yang bercanda dengan menggunakan kata tetew - tetew yang digunakan untuk bercanda dengan teman-teman sebayanya.

Jadi, ya begitulah. Kata tetew memang bisa dibilang unfaedah (tidak manfaat) sekali, hanya sebuah trend sesaat. Sama halnya dengan kata kids zaman now, om telolet om, dll. Cukup sekian tulisan tentang kata tetew ini semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi kita semua, terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca tulisan menarik lainnya di blog ini.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar