10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton

10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton
10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton
Drama Korea Komedi Romantis Terbaik
10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton - Bagi pecinta DRAKOR yang suka dengan film genre komedi romantic wajib banget nih nonton drama korea yang bakal saya tulis di bawah ini (di jamin gak bakalan nyesel).Seperti yang kita ketahui, drama Korea terkenal akan ceritanya yang romantis. Tapi jangan salah dulu ya, drama Korea juga memliki cerita yang juga bergenre komedi yang bisa membuat kamu ngakak pastinya. Terutama dengan alur dan tingkah laku pemainnya yang bisa buat kamu tertawa. Ok langsung saja yuk simak

10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik:


1. Naughty Kiss


Drama Korea Komedi Romantis

Yang pertama adalah Naughty Kiss, drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis SMA yang bernama Oh Ha Ni. Sejak hari pertama Oh Ha ni masuk sekolah, ia telah suka pada pandangan pertama kepada siswa laki-laki yang bernama Baek Seung Jo. Oh Ha Ni merupakan siswa yang tidak pintar di kelasnya dan mendapat nilai jelek. Sedangkan Baek Seung Jo merupakan siswa paling pintar di sekolahnya.

Ha-ni memutuskan untuk menyatakan cintanya melalui sebuah surat, tetapi persaaan Ha-ni ditolak mentah-mentah oleh Seung Jo, dengan alasan bahwa ia membenci anak perempuan yang bodoh.

Kejadian tak terduga mulai menghampiri mereka berdua yaitu ketika gempa bumi merobohkan rumah Ha-ni.

Selama rumah Ha-ni dibangun kembali, Ha Ni dan ayahnya sementara menumpang di rumah teman akrab ayahnya, yang kebetulan adalah ayah Seung Jo.

Perlu diketahui, drama ini ternyata juga ada versi Jepang dan Thailandnya lo dengan judul berbeda ( Thailand dengan judul KISS ME dan Jepang dengan judul Playfull Kiss, ada juga versi anime nya juga dengan judul ITAZURA NA KISS.

2. Oh My Ghost


Drama Korea Komedi Romantis

Park Bo-young memang dikenal sebagai ratu drama dengan genre komedi romantis. Dalam drama ini ia berperan sebagai Na Bong-sun, seorang wanita yang bisa melihat hantu.

Karena kemampuannya itu ia sering dianggap aneh oleh sekelilingnya, sehingga ia menjadi pribadi yang pendiam dan tertutup. Namun sikapnya berubah, saat ia dirasuki oleh roh yang bernama Shin Soon-ae, hantu perawan yang sangat ceria.

Berkat roh yang merasukinya, Na Bong-sun bisa dekat dengan Kang Sun-woo, kepala chef tempatnya bekerja sekaligus pria yang di taksirnya . Hubungan manis pasangan ini mampu mencuri perhatian.

Selain Park Bo-young, drama yang tayang pada 2015 lalu ini juga dibintangi oleh Jo Jung-suk dan Kim Seul-gie.

3. Goblin


Drama Korea Komedi Romantis

Siapa sih yang enggak kenal dengan drama fenomenal yang satu ini ???
Bahkan drama ini selalu jadi peringkat pertama selama tahun 2017.Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Yook Sung Jae ini tayang pada 21 Desember 2016. Drama yang bergenre komedi .fantasi, romantis.

Drama ini bercerita tentang Kim Shin yang merupakan Goblin sekaligus pelindung jiwa. Kim Shin tinggal bersama malaikat maut yang bertanggung jawab mengambil jiwa yang telah meninggal.

Selama ribuan tahun Kim Shin mencari pengantinnya (yang merupakan perempuan murid SMA), dari sinilah kehidupan kocak mereka di mulai, belum lagi kehidupan sang goblin dengan malaikat maut yang akan membuat kalian tertawa terpingkal pingkal (bahkan sampai sekarang ane masih sering ngulang nonton ini film, film yang buat ane gagal move on).

Baca juga: Profil dan Biodata lengkap pemain film Goblin

4. Princes Hours


Drama Korea Komedi Romantis

Mau tahu drama Korea komedi romantis populer lainnya?
Ada lagi nih, judulnya Princess Hours. Ada yang masih ingat? Ya, drama ini begitu populer saat dirilis pada tahun 2006 dan kini sudah berusia 12 tahun (sejak artikel ini ditulis).

Bahkan tahun kemarin tepatnya 2017 telah dibuat Princess Hour's versi Thailand. Drama Korea komedi romantis Princess Hours juga berkali-kali tayang di televisi Indonesia yang menceritakan tentang kisah cinta seorang putra mahkota bernama Lee Shin dan gadis dari kalangan biasa bernama Shin Chae Kyung.

Lagi-lagi Cinderella story, namun cerita dari drama ini masih layak kok kamu tonton hingga sekarang.

Dalam Princess Hours, Anda bisa menyaksikan sosok-sosok kondang seperti Yoon Eun-hye, Song Ji-hyo, serta Ju Ji-hoon yang sedang merintis karir akting mereka. Melalui drama ini mengantarkan mereka menapaki karir panjang sebagai bintang drama dan film Korea.

5. The Legend Of The Blue Sea


Drama Korea Komedi Romantis

Menceritakan sebuah kisah cinta antara putri duyung dan manusia, drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini punya rating yang bagus, lho. Ketulusan, pengorbanan, dan kisah cinta mereka yang penuh liku berhasil bikin baper para penonton.

Penantian Se Hwa (Jun Ji Hyun) dalam menjemput cinta sejatinya, yaitu Ho Joon Jae (Lee Min Ho) hingga ia harus mengarungi samudra yang luas juga benar-benar sweet banget. Selain fantasi dan romantis, ceritanya diwarnai komedi sehingga gak bikin bosan.

Sobat sobat yang ngefans sama aktor Lee Min Ho nampaknya wajib dan harus nonton drama ini, karena drama The Legend of the Blue Sea adalah drama terakhirnya sebelum ia masuk wajib militer.

Baca juga: Profil dan biodata lengkap pemain The Legend of The Blue Sea

6. My Love From The Stars


Drama Korea Komedi Romantis

Drama yang tayang pada 18 Desember 2013 ini dibintangi Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun. Drama yang bercerita tentang alien yang bernama Do Min Joon dan ia telah mendarat di bumi 400 tahun lalu.

Ia memiliki penampilan yang sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan dan kecepatan. Ia bertemu seorang aktris yang bernama Cheon Song Yi dan akhirnya ia jatuh cinta pada aktris tersebut.drama ini memiliki rating yg tinggi di masa nya bahkan pernah di filmkan versi Indonesia.

7. My Girlfriend is a Gumiho


Drama Korea Komedi Romantis

Drama yang juga dikenal dengan judul My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox ini akan membuat Anda tertawa dan menangis karena keindahan romansa yang dibawakannya.

Dengan unsur komedi fantasi, cerita drama ini diawali saat Cha Dae-woong, seorang mahasiswa biasa, yang secara tak sengaja membebaskan makhluk legendaris Korea, yang bernama Gumiho, yaitu serigala berekor sembilan yang suka memakan hati manusia.

Gumiho itu berbentuk wanita cantik yang misterius dan dinamai ‘Mi-ho’. Makhluk itu membuat Dae-Woong ketakutan dan rela melakukan apa saja demi menyelamatkan dirinya.

Namun makin lama keduanya makin dekat dan cinta mulai bersemi. Pokoknya siap siap sakit perut kalo nonton nih drama …

8. Secret Garden


Drama Korea Komedi Romantis

Drama yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won ini tayang pada 10 November 2010. Drama ini bergenre komedi, romantis, dan fantasi. drama SBS ini mampu menghadirkan kisah manis, sedih, berpadu komedi yang akan selalu terkenang di hati penontonnya.

Drama ini menceritakan seorang wanita yang bekerja sebagai pemeran pengganti yaitu Gil Ra Im. Ia memiliki kecantikan dan keelokan tubuhnya yang di cemburui aktris top.

Ia bertemu secara kebetulan dengan seorang CEO kaya yang arogan dan memuja-muja kesempurnaannya yaitu Kim Joo Won.

Joo Won mencoba menyembunyikan ketertarikannya yang tumbuh terhadap Ra Im yang membuatnya  bingung dan mengganggu pikirannya karena selalu dihantui oleh sosok Ra Im. Namun masalah semakin rumit saat keduanya tidak sengaja bertukar tubuh.

9. Strong Woman Do Bong Soon


Strong Woman Do Bong Soon

Drama yang dibintangi Park Hyung Sik, Park Bo Young, dan Ji Soo tayang pada 24 Februari 2017. Drama yang bergenre fantasi, komedi, dan romantis ini bercerita tentang Do Bong Soon, seorang perempuan yang memiliki kekuatan super.

Kekuatan itu diperolehnya secara turun-temurun dari keturunan perempuan dikeluarga ibunya. Ia bercita-cita ingin membuat video game dengan dirinya sebagai tokoh utamanya. Ketika sedang membela dirinya menggunakan kekuatannya, secara kebetulan CEO dari perusahaan video game melihat aksinya.

CEO itu bernama Ahn Min Hyuk, ia pun tertarik untuk mempekerjakan Do Bong Soon sebagai pengawal pribadinya. Namun semakin hari cinta bersemi di antara mereka, chemistry di antara mereka sangatlah kuat, tak jarang netizen mengharapkan mereka juga menjalani asmara di dunia nyata .

10. Hwayugi

Drama Korea Komedi Romantis

Drama yang sedang populer saat artikel ini ditulis adalah Hwayugi, tayang pada 23 Desember 2017. Drama yang bergenre romantis, fantasi dan horor ini dibintangi Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, Lee Hong Ki, dan Jang Gwang.

Drama ini mengangkat cerita dari novel klasik Tiongkok. Son Oh Gong dan Raja Wooma saling bertentangan satu sama lain dan mereka mencari cahaya sejati di dunia yang gelap dimana kejahatan terjadi di mana-mana.

Song Oh Gong melakukan kesalahan besar di surga yang menyebabkan dia ditendang keluar dan dipenjara di bumi selama ribuan tahun.

Ia terlibat dengan Jin Sun Mi, mereka memulai sebuah pekerjaan untuk menyingkirkan iblis yang menganggu di dunia ini.tanpa di sadari benih benih cinta hadir di antara mereka. Selanjutnya … silahkan di tonton sendiri ya … hehehe

Itulah tadi10 drama Korea Komedi Romantis yg menurut penulis bikin gagal moveon. Terkenang di hati sepanjang masa, bahkan tidak pernah bikin bosan jika di tonton berulang ulang. Demikian saya akhiri tulisan ini, jika Sobat memiliki RECOMMENDED lain dari daftar film diatas, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, dan jangan lupa baca tulisan lainnya diblog ini ya …., terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya :

Jika Sobat merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Sobat dapat membantu perkembangan blog ini berupa donasi via Paypal yang nantinya dapat digunakan untuk memperpanjang domain www.b38.web.id - Terima kasih.
Buka Komentar